September 29, 2011

Susu Bubuk Buat Kulit Anda Cerah


Manfaat susu tidak diragukan lagi. Selain untuk kesehatan tulang, susu bubuk memiliki khasiat yang menakjubkan bagi kecantikan kulit. Susu bubuk dapat dijadikan scrub untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Susu bubuk mengandung asam laktat yang membuat kulit lembut dan halus. Kandungan protein dalam susu juga berguna untuk menutrisi kulit yang menjadikan kulit lebih lembab dan kenyal.

Penasaran bagaimana melakukan perawatan dengan susu bubuk? Berikut ini cara membuat scrub susu.

1. Untuk membuat scrub, larutkan susu bubuk dengan sedikit susu cair. Untuk dijadikan sebagai masker tubuh dan wajah, bisa mencampur susu cair lebih banyak.

2. Tambahkan satu buah perasan jeruk lemon. Larutkan dan aduk hingga tercampur dengan rata.

3. Terapkan pada seluruh badan dan wajah. Biarkan hingga setengah kering. Lalu gosok secara lembut dengan melakukan pijatan ringan dengan gerakan melingkar. Kulit mati akan terkikis dengan sendirinya.

4. Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat menambahkan susu cair dalam sisa adonan scrub susu. Balurkan susu ke seluruh tubuh dan wajah. Diamkan hingga kering, bilas dengan air hangat. Akhiri perawatan dengan menggunakan pelembab ke seluruh tubuh. Perawatan ini bisa Anda lakukan dua hingga tiga kali seminggu.

By digitalworld with

Related Article

  • Populer
  • Kategori
  • Arsip