September 27, 2011

Tips Agar Bibir Merona


Mempunyai bibir yang merona merupakan salah satu pendukung kecantikan, meskipun rona bibir kemerahan bisa didapatkan dari pulasan lipstik, tetap saja memiliki rona pink yang alami membuat wanita tampak segar.

Ini dia beberapa tips untuk membuat bibir berwarna pink alami. Meskipun bibir anda berwarna gelap,dengan beberapa rahasia ini dapat mengembalikan dan meningkatkan rona merah bibir.

Buah Bit
Buah berwarna merah ini dapat dimanfaatkan untuk membuat bibir merona. Haluskan buah bit dan aplikasikan pada bibir menjelang tidur. Bisa juga memulaskan buah bit sebelum keluar rumah sebagai pengganti lipstik.

Madu
Madu selama ini terkenal untuk kesehatan. Ternyata kandungan madu, juga bisa dimanfaatkan untuk membuat bibir berwarna pink alami. Oleskan madu pada bibir setiap hari, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Hindari Air Panas
Mandi dengan air panas dapat memudarkan warna asli bibir dan menggelapkannya. Panas dari air dan matahari juga dapat membuat bibir kering. Untuk mempertahankan kelembaban bibir dan mencegah bibir menggelap, selalu gunakan lip gloss atau lip balm yang memiliki kandungan tabir surya.

Jaga Makanan dan Hindari Merokok
Kurangi minuman yang mengandung kafein seperti teh dan kopi. Kurangi juga asupan buah anggur. Panganan tersebut dapat memudarkan kecerahan warna bibir. Beralihlah dengan diet yang kaya vitamin karena akan membantu membuat bibir dan wajah Anda terlihat sehat dan berona pink. Selain itu, hindari juga merokok. Kandungan nikotin pada rokok berkontribusi besar pada menggelapnya warna bibir.

By digitalworld with

Related Article

  • Populer
  • Kategori
  • Arsip