September 10, 2014

Tips Cantik tanpa Make-Up


Apakah anda seorang wanita yang suka Make-Up ? atau sebaliknya, yaitu Wanita yang tidak suka Make-Up?

Sebagian besar dari Wanita sering merasa kurang percaya diri bilamana tampil tanpa menggunakan Make-up. Mereka menganggap wajah polos yang tanpa adanya riasan wajah kadang masih saja dianggap sebagai Wajah yang tidak cantik. 

Namun tahukah anda bawha Wanita itu bisa tampil cantik alami juga, bahkan untuk tampil sepanjang hari pun bisa tanpa perlu menggunakan Make-Up.

Berikut ini merupakan beberapa tips yang mungkin bisa anda coba supaya tampil cantik alami tanpa harus menggunakan Make-Up.

1. Slalu gunakan tabir Surya
Bilamana saat ini anda berusia 20-an tahun, sebaiknya anda selalu gunakan Tabir surya sebelum pergi keluar ruangan, apalagi jika anda akan beraktivitas berjam-jam diluar ruangan. Dengan selalu menggunakan tabir surya Kulit Wajah anda akan terjaga kesehatanya dan tidak mudah keriput. 

2. Minum Segelas Air lemon setiap Pagi
Awali pagi hari anda dengan segelas Air hangat yang dicampur dengan perasan Air Jeruk. Minuman ini bisa mengeluarkan racun-racun didalam Tubuh dan mengurangi resiko naiknya sensitivitas kulit dimasa yang akan datang.

3. Bersihkan Wajah dua kali seminggu
Jika Wajah tidak sering dibersihkan secara teratur hanya akan membuat sel-sel kulit mati semakin menumpuk dan akan membuat wajah anda terlihat kusam. Anda bisa menggunakan campuran baking soda dan juga air, kemudian campur hingga merata. Jika sudah tercampur hingga merata anda bisa menggunakanya untuk membersihkan wajah dan diamkan hingga 2 menit sebelum dibilas. setelah bersih dan kering, oleskan beberapa tetes minyak kelapa kekulit Wajah anda. Maka hasilnya Kulit Wajah anda akan terlihat semakin bercahaya dan juga sehat.

4. Jangan Pencet Jerawat
Jika muncul jerawat dalm tubuh anda, alangkah baiknya jangan pencet Jerawat, jangan kucek-kucek jerawat, dan sebagainya. Intinya usahakan jangan menggunakan tangan anda untuk memijat tangan dengan kasar. Karena kulit wajah adalah kulit yang paling sensitif di tubuh kita. Kulit wajah itu sangatlah mudah terkoyak dan jika tidak hati-hati, akan banyak keriput yang muncul.

Ternyata tanpa menggunakan Make-Up sekalipun wanita tetap bisa Tampil cantik Alami sepanjang Hari. Semoga dengan sedikit tips diatas bisa membantu anda agar tampil cantik sepanjang hari.


By digitalworld with

Related Article