September 27, 2014

Segudang Khasiat dari Air putih

Nah ngomong-ngomong mengenai air putih nih, so pasti ada sangkut pautnya dengan pola hidup sehat. Betul ? Kira-kira sudah kah anda melakukan pola hidup yang sehat ? atau belum dicoba sama sekali ? 

Sebelumya apa sih yang anda ketahui tentang pola hidup sehat ? 
jawab : Pola hidup sehat iyalah gaya hidup yang memperhatikan semua aspek kesehatan. Dimulai dari Makan, minum, nutrisi, dan perilaku setiap hari, baik itu dalam rutinisme olahraga yang tentunya akan menjaga kondisi kesehatan, serta akan menghindarkan diri dari segala hal yang bisa menyebabkan penyakit pada tubuh.

Karena sehat adalah dambaan kita semua serta mahal harganya, maka pandai-pandailah dalam menjaga kesehatan, serta terapkanlah pola hidup yang sehat sedini mungkin. Salah satunya iyalah dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih, karena air putih merupakan salah satu minuman yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Fakta telah membuktikan bahwa mengkonsumsi air puih yang cukup akan mempengaruhi kerja organ tubuh, serta sebagai penunjang dalam melakukan berbagai aktivitas, terutama aktivitas yang padat.

Untuk menerapkan pola hidup yang sehat perbanyaklah meminum air putih, dan sangat disarankan mengkonsumsi 8 gelas air putih setiap harinya. Terutama bagi anda nih yang Buanyakkkk melakukan aktivitas yang sangat padat. Because air putih berguna untuk menjaga tubuh agar tidak mudah letih, dan lebih produktif tentunya. Minumlah Air putih selepas bangun tidur dan lakukanlah secara rutin setiap harinya, karena air putih sangat bagus dikonsumsi pada bagi hari.

Ternyata air putih memiliki segudang khasiat lohh... berikut salah satu manfaat dari mengkonsumsi air putih.
Mengkonsumsi air putih pada pagi hari secara teratur bisa membuat anda terlihat lebih awet muda. Hal ini disebabkan karena racun yang berada dalam darah akan dibuang melalui keringat dan air urine, dengan begitu tubuh pun akan terlihat menjadi lebih segar dan sehat setiap harinya. 

Selain itu air putih juga dapat meremajakan otot-otot dan sel darah dalam tubuh kita lohhh sobat, serta menyeimbangkan sistem getah bening, mengontrol berat badan, menyehatkan usus besar sehingga usus dapat menyerap nutrisi makanan dengan baik. Membuat ginjal menjadi lebih sehat, serta memperlancar buang air besar. Subhanallah ternyata begitu banyak khasiat dari air putih yahhhh :)

Sobat, jika anda ingin memiliki tubuh yang sehat dimasa tua nanti, lets do it... jagalah kesehatan tubuh sedari dini, apalagi buat anda-anda yang masih muda. Dengan memperbanyak meminum air putih, mengkonsumsi makan-makanan yang sehat serta menerapkan pola hidup yang sehat setiap harinya, tidak mustahil anda akan mendapatkan kesehatan jasmani yang anda idam-idamkan selama ini. 

salam sehat dari keluarga

By digitalworld with

Related Article