September 9, 2014

Manfaat Mandi Pagi di Sepertiga Malam


Jangan sampai Ayam Jantan lebih cerdas dari pada kamu, ia berkokok sebelum fajar sementara kamu masih mendengkur tidur sampai matahari terbit.

Mengapa ayam jantan selalu berkokok saat menjelang subuh, bahkan sebelum matahari muncul di ufuk Timur? Ayam jantan berkokok karena memiliki jam internal yang membantunya mendahului terbitnya matahari.

Seperti halnya burung, ayam jantan bernyanyi atau berkokok dalam siklus harian. Hampir semua hewan memiliki siklus harian dari kegiatan yang dikenal sebagai ritmesirkadian.Ini adalah ritmebiologis pada hewan, yang mengikuti siklus siang dan malam. Nyanyian ayam jantan saat matahari terbit sebenarnya adalah suatu cara untuk membangun kekuasaan wilayahnya. Ketika ayam berkokok, dia mengirimkan sinyal ke ayam jantan lainnya bahwa jika melanggar, berarti mereka minta berkelahi. Apakah kita kalah dengan hewan, khususnya di dalam penyambutan awal matahari terbit yang juga ciptaan Tuhan untuk memulai aktivitas bagi semua makhluknya ?

Tuhan telah memberikan keistimewaan yang luar biasa bagi kita, jarang yang memperhatikan sejuta manfaat untuk sarana pembelajaran. kesegaran air dan udara pagi baik untuk menyehatkan paru-paru serta menyegarkan pikiran. Asupanoksigen yang masih bebas polusi bisa menyehatkan otak. Selain itu mandi pagi disepertiga malam akan membuat badan lebih sehat dan awet Muda. 

Kandungan O3 yang terkandung di dalam air di sepertiga malam lebih besar, dan O3 ini mengandung khasiat yang menakjubkan bagi tubuh bila digunakan untuk keperluan mandi pagi yaitu pada saat fajar. Air dingin pada waktu sepertiga malam memiliki partikel ALPHA yang sangat besar.Partikel ALPHA ini memiliki energi yang kuat sekali.Hal ini pula yang menjadikan tubuh lebih bugar ketimbang mandi pagi pada umumnya.

7 manfaat mandi pagi menggunakan Air dingin.
1. Mampu melancarkan peredaran darah
2. Meningkatkan sel darah putih
3. Menurunkan resiko darah tinggi
4. Meningkatkan kesuburan
5. Memperbaiki Kesehatan Jaringan Tubuh
6. Membuat Rambut lebih Sehat
7. Meredakan Depresi

By digitalworld with

Related Article